Cara Register PPClNDO Publisher

Written By admin-baelonline on 08 Februari 2012 | 13.40.00

Oke bertemu dengan saya lagi. Sudah l minggu saya belum update blog sama sekali dikarenakan saya lagi mengerjakan tugas kantor. Dalam artikel kali ini saya akan membagikan ilmu tentang Cara Register PPClNDO Publisher. 

PPCINDO adalah sebuah situs yang bergerak dalam bidang jasa periklanan dalam dunia maya. Disana kawan bisa menjadi Advertiser-pengiklan atau bisa juga menjadi seorang Publisher yang menyebarkan iklan orang lain. oke jika kawand tertarik dengan diatas silahkan sobat kunjungi situnya dan daftar. Jika sobat mendaftar sebagai publisher sobat akan mendapatkan penghasilan dari situs itu terus keuntungan bagi seorang Advertiser apa? kita kan tau seorang advertiser pasti mempunyai produk atau jasa untuk di jual kepada orang lain keuntungannya dengan adannya situs ini produck atau jasa seorang advertiser akan mudah di kenal dan di pasarkan di dunia internet dengan demikian atara seorang publisher dan advertiser saling keterkaitan. 

Oke. Saya pada postingan kali ini saya cuma akan share cara register jadi Publisher di PPCINDO cara mendaftarnya cukup mudah dan gampang langkah pertama sobat buka situsnya di alamat www.ppcindo.com  setelah itu sobat klik tombol Daftar di bawah tulisan Publisher seperti gambar di bawah ini.

Setelah itu anda isi form yang telah disediakan diataranya...
  • Username
  • Password
  • Nama Lengkap
  • Email


Stelah itu anda login dan atur akun anda dan jangan lupa masukan nomor rekening sobat untuk transper ungnya.

Oke sekian tutorial dari saya semoga berguna buat kalian semua.

Tidak ada komentar: