Lebih Keren Kita Belajar SEO Bersama-sama

Written By admin-baelonline on 10 Januari 2012 | 21.59.00

Oke tutorial ini akan membahas masalah Lebih Keren Kita Belajar SEO Bersama-sama. Kata orang SEO itu sangat penting bagi kita yang ingin meningkatkan keramaian website kita dengan cara menunggu orang mencari di Search Engine seperti Google. Mungkin Anda pun sering mencari sesuatu di internet ini dengan cara mengetikkan apa yang Anda cari di Google misalnya saya sendiri sangat sering melakukannya dan setelah mengetikkan apa yang dicari maka muncullah index website yang mengandung informasi yang kita cari dan biasanya saya akan klik salah satu atau beberapa website yang muncul dalam hasil pencarian tersebut. Andaikan website kita sering muncul di sana maka berati akan sering pula website kita dikunjungi oleh para pencari tersebut.
Kalau ada jutaan orang mencari setiap hari dan 1000 saja yang ketemu website kita dan anggaplah 500 saja yang pada akhirnya datang ke website kita maka sehari website kita dikujungi 500 orang hanya dengan menunggu orang mencari saja. Tetapi itu hanya akan terjadi ketika wesite kita OPTIMAL di mata Search Engine atau sering di sebut dengan nama mesin pencari. ltulah mengapa orang berlomba untuk mendapatkan posisi yang baik di Search Engine. llmu untuk mendapatkan posisi bergengsi tersebut dinamakan SEO-Search Engine Optimization.

Saya belumlah master dalam hal ini kalau mengajari Anda SEO pastilah saya belum bisa. Jadi agar lebih enak maka lebih baik kita berdua Anda dan saya belajar SEO bersama-sama saja ya. Anda belajar saya pun belajar. Anda bisa belajar di blog saya ini Anda juga belajar di blog orang lainnya lagi belajar sebanyak mungkin. Saya pun sering keliling blog orang lain dan belajar SEO dari tulisan-tulisan mereka.

Kita bisa kaya loh dengan menjadikan SEO sebagai kemampuan bukan sekedar pengetahuan. Oke sekian tutorial dari saya semoga berguna buat kalian semua..

Artikel yang saling berkaitan ada di bawah ini...
^ Jangan Kebanyakan Link Keluar Agar SEO Anda Optimal
Oke bertemu lagi dengan saya. Dalam tutorial ini akan membahas Jangan Kebanyakan Link Keluar Agar SEO Anda Optimal. Untuk pembaca setiap blog Belajar SEO Gratis kali ini adalah tips
^ lnbound dan Outbond Link untuk Mendapatkan Page Rank
Page rank adalah algoritma yang sudah dipatenkan yang berfungsi untuk merangking web atau blog. Yang berfungsi untuk menentukan mana web atau blog yang penting atau populer. 
^ Belajar SEO Adalah Tentang Menulis Untuk Robot Search Engine
Ketika kita belajar SEO maka sebenarnya intinya adalah menulis baik di blog kita sendiri dan juga di blog diluarnya tetapi menulis yang khusus yaitu menulis untuk robot Search Engine. Jadi bersiaplah untuk menulis dengan cara yang sedikit berbeda tetapi walaupun demikian tetap juga tidak boleh melupakan keberartian tulisan kita agar tetap bermakna bagi manusia.

Tidak ada komentar: