Cara Mengetahui Apa itu Google Panda

Written By admin-baelonline on 12 Januari 2012 | 00.29.00

Sekarang saya akan memberi tutorial yang berhubungan dengan Cara Mengetahui Apa itu Google Panda. Google Panda adalah alogaritma google yang bekerja mengeliminasi situs atau blog yang memiliki konten tidak bermutu dari wajah search engine halaman-halaman awal. Maka untuk itu anda harus mengetahui apa itu Google Panda sebelum membuat blog agar blog anda menjadi nomor satu di dalam pencarian.

Hal-hal yang harus di lakukan agar blog anda menjadi nomor l dalam mesin pencarian adalah seperti ini...
l. lsi dari blog anda jangan copy paste dari blog lain karena si panda ini akan mengetahui apakah blog ada hasil copy paste atau bukan. Kalau terbukti blog anda hasil copy paste maka blog anda akan di eliminasi oleh Google Panda.
2. Tulislah artikel atau tutorial minimal 200 kata.
3. Perbanyak inbound link dari pada outbound link. Untuk belajar tentang inbound link dan outbound link silahkan kunjungi situs ini lnbound dan Outbond Link untuk Mendapatkan Page Rank setelah itu ini juga Jangan Kebanyakan Link Keluar Agar SEO Anda Optimal
4. Website atau blog anda harus bisa cepat di akses dan jangan loadingnya lama karena hal ini bisa berpengaruh pada masalah si google panda ini.


Oke sekian tutorial dari saya semoga berguna buat kalian semua. Jangan pernah malu bertanya karena malu bertanya akan membuat anda menjadi tidak bisa apa-apa dalam perkembangan teknologi sekarang ini.

Tidak ada komentar: