Cara Melakukan Langganan Artikel FeedBurner Via Email

Written By admin-baelonline on 27 Januari 2012 | 13.40.00

Oke bertemu dengan saya kembali di blog kesayangan saya ini. Untuk kali ini saya akan melakukan share tutorial tentang Cara Melakukan Langganan Artikel FeedBurner Via Email. FeedBurner adalah jasa update artikel melalui email yang dimiliki oleh search engine terbesar di dunia yaitu Google. Layanan ini berfungsi mengirimkan update terbaru dari blog atau web bersangkutan langsung ke email kamu. Dan agar proses aktivasi langganan artikel kamu sukses silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Masukkan email kamu pada form kemudian klik kirim
Setelah anda tekan kirim akan keluar gambar seperti ini
Isi kode verifikasi pada kolom isian sesuai kode verifikasi yang muncul untuk menghindari spam kemudian klik Complete Subscription Request lalu akan muncul gambar seperti gambar di bawah ini.





Oke sampai sini anda sudah berhasil melakukan langganan artikel feedburner. Silahkan cek email anda pasti ada inbox masuk dan buka pasti tampilannya seperti gambar di bawah ini








Klik link yang ada lalu akan muncul seperti ini. klik pada link untuk melakukan verifikasi



Sekarang proses langganan artikel sukses. Tiap kali blog ini melakukan update artikel atau tutorial terbaru feedburner akan mengirimkannya ke email kamu. Oke sekian tutorial dari saya ini.

Tidak ada komentar: